www.MemperbanyakSperma.com

 

Garansi Uang Kembali

Bahan yang digunakan Semua Herbal/Jamu

Terdaftar di BPOM dan Halam MUI

Discount untuk Pembelian 2 Produk/Lebih

Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

 

HOME

|

ARTIKEL

|

TANYA JAWAB

|

TESTIMONI

|

CARA PEMESANAN

|

TENTANG KAMI

 
 
     
 
Cara Islami Berhubungan Seksual

Suami, sebagai Pemimpin dalam sebuah rumah tangga, harus sadar, bahwa iblis beserta bala tentaranya terus merongrong keutuhan sebuah rumah tangga,  mereka akan terus mengintai setia celah dan kesempatan yang mungkin bisa manfaatkan untuk mengobrak-abrik, memporak- porandakan kebahagiaan sebuah rumah tangga, berbagai macam cara dan upaya terus mereka tempuh, tanpa ada rasa putus asa, apalagi sampai menyerah, hingga pada akhirnya mereka akan tertawa lebar, bersuka cita, berpesta ria, apabila berhasil meretakkan atau bahkan menghancurkan hubungan cinta kasih dua sejoli, sepasang suami istri sebuah rumah tangga tersebut.

Maka dari itu. Demi meraih keberkahan serta kebahagiaan bersama istri Anda, terutama demi terhindar dari godaan setan dan iblis yang terkutuk tersebut, maka perhatikanlah serta praktekkanlah Cara Islami Berhubungan seksual dibawah ini :

  1. Persiapkan dirimu dengan baik. Yaitu dengan memperelok penampilan, dalam keadaan bersih, rapi dan berbau harum. Jangan sekali-kali mengajak istrimu berhubungan seksual sementara keadaanmu kotor, awut-awutan dengan bau badan yang benar-benar merusak suasana.

  2. Yakinkan tidak ada orang lain selain kalian berdua. Sebelum bermesraan dengan istri, yakinkan tidak ada seorangpun yang melihatnya, baik anak-anak apalagi selain mereka.

  3. Mulailah dengan bisikan, sentuhan dan cumbu rayu. Engkau perlu tahu, bahwa karakter lelaki dan wanita dalam masalah ini sangatlah berbeda. Karakter lelaki adalah seperti api, mudah tersulut dan mudah pula mati(dingin kembali). Sedangkan wanita ibarat sebuah air, butuh waktu untuk memansakan serta mendinginkannya, karena itu sebelum melakukan hubungan seksual, sebaiknya suami memulai dengan membisikkan kata-kata lembut ditelinganya, disertai dengan sentuhan dan cumbu rayu.

  4. Membaca Basmalah dan ta'awwudz. Ketika hendak berhubungan seksual, hendaknya memulai dengan basmalah dan meminta perlindungan Allah dari syetan yang tekutuk, dengan mengucapkan do'a yang telah diajarkan oleh Rosulullah SAW :  بِسْــــمِ اللهِ اَللّهُـــمَّ جَانِبْـنَا الشَّيْــطَانَ وَ جَانِبِ الشَّيْــطَانَ مَا رَزَقْتَـنَا
    “BISMILLAAHI ALLAAHUMMA JAANIBNA SYSYAITHAANA WAJAANIBI SYSYAITHAANA MAA RAZAQTANAA”
    Artinya : Dengan menyebut nama Allah,
    Ya Allah, jauhkanlah kami dari syetan dan jauhkanlah syetan dari (Anak) yang Engkau rizqikan kepada kami. Apabila dari hubungan itu ditakdirkan lahirnya anak, niscaya syetan tidak akan mencelakainya selamanya.

  5. Sholat sunnah 2 rekaat sebelum berhubungan seksual.

  6. Berhubungan Seksual Pada Tempatnya.  Bersetubuh harus dilakukan pada tempatnya, yaitu vagina atau lubang kemaluan. Hukumnya HARAM, jika Suami menyebuhi istri pada duburnya, sebagaimana Sabda Nabi SAW : "Menyetubuhi kaum wanita pada dubur mereka adalah Haram". Boleh menyetubuhi istri dengan cara apapun dan bagaimanapun, asalkan pada farjinya. Boleh posisi atas, bawah atau miring dari belakang atau dari depan, dengan berdiri atau duduk, dan lain sebagainya,asalkan tetap pada lubang vagina/kemaluan. Begitu juga diharamkan berhubungan seksual ketika istri sedang haidh. Perilaku ini sangat berbahaya serta dapat menyebabkan kesusahan bagi suami maupun istri, baik itu secara moral maupun medis.

  7. Lakukanlah Sampai Puas.  Anda harus ingat, bahwa Berhubungan seksual bukanlah activitas satu pihak, akan tetapi melibatkan kedua pasangan, suami dan istri, yang notabenenya keduanya memiliki kebutuhan dan kepentingan yang sama. Keduanya harus menyadari akan hal ini, terutama suami, keduanya tidak boleh egois, misalnya dengan mengakhiri berhubungan seksual, padahal istrinya belum terpenuhi kebutuhannya, belum klimaks atau orgasme. Anda harus yakin, bahwa isri Anda benar-benar telah mencapai kepuasan, apabila Anda telah mengeluarkan sperma, tahanlah hingga istrimu terpenuhi, karena terkadang sitri terlambat meraihnya. Menyelesaikan hubungan seksual waktu itu, merupakan siksaan bagi istri.

  8. Perbincangan ringan dan sentuhan-sentuhan halus setelah berhubungan seksual. Karakter Wanita Ibarat sebuah air, tidak seperti pria yang bisa padam seketika setelah keluarnya sperma, maka sangat dianjurakan supaya melakukan perbincangan ringan dan sentuhan-sentuhan halus setelah berhubungan seksual. jangan langsung berpaling dengan membiarkan istrimu merana.

  9. Jangan Menyakiti fisik dan melukai perasaannya. Wahai Para Suami, jagalah selalu perasaan istrimu dan jangan sampai melukainya, jangan memaksakan melakukanhal-hal yang tidak dikehendakinya, demi kepuasan dirimu semata. lakukan dengan suka sama suka,tanpa ada unsur keterpaksaan, hindarilah hal-hal yang bisa menyakitinya, seperti menyumbat nafasnya atau menindihnya dengan serampangan, serta jangan pula melakukan hubungan seksual dengan berbuat aniyaya, atau perbuatan negatife  lainnyayang tidak disukai wanita.

  10. Berhubungan seksual disaat waktu yang tepat. Jadilah suami yang cerdas dan pengertian, diantaranya dengann melakukan hubungan seksual disaat-saat yang tepat, sehingga tercapailan sebuah kenikmatan, kepuasan serta kebahagiaan, diantaranya seperti disaat pulang dari bepergian jauh, malam-malam bahagia dan romantis(seperti malam walimah kerabat atau handai tulan), Damai setelah bertikai, dan disaat-saat meraih kesuksesan.

  11. Berikan Sentuhan mesra diluar berhubungan seksual. Mayoritas dari suami kurang begitu memahami, bahwa stiap wanita membutuhkan hal ini, mereka hanya berlaku mesra dengan istrinya disaat ingin melakukan hubungan seksual saja. Padahal bisa jadi seorang wanita lebih merasaklan kebahagiaan dengan sentuhan-sentuhan hangat seperti ini dari pada berhubungan seksual, contohnya seperti berbisik manja, membelai rambut, mengenggam tangan, mencium kening, merebahkan kepala didada dan lain sebagainya.

Demikianlah 11 Cara Islami berhubungan seksual, semoga dapat menambah wawasan kita semua serta dapat menjadi jalan atau sarana menuju keluarga yang harmonis, sakinah mawaddah warohmah, AAAMIIIN. Akan tetapi jika Anda mempunyai masalah seputar seksual, seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, impotensi, dan lain sebagainya, maka kewajiban Anda adlah dengan cara berusaha mengobatinya, Obat Kuat herbal dibawah ini adalah solusi yang Tepat Buat Anda.

 
     
     
   
     

   Copyright (c) . Semua yang tertulis pada situs ini adalah milik CV. Karya Abadi