• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0896-6874-3663
  • SMS/WA: 0896-6874-3663
  • Line : herbaljepara
  • BBM : D01EB745
  • pemesanan.herbal@gmail.com
Terpopuler:

8 Cara Foreplay Yang Disukai Pria

09 Desember 2016 - Kategori Blog

Foreplay merupakan ritual yang wajib ada ketika bercinta. Bukan hanya wanita, ada juga foreplay yang disukai pria. Tentunya dalam rangka memberikan sensasi yang ekstrim bagi kedua pasangan, khususnya pria. Akan tetapi satu hal yang pasti,

“Bahwa semua itu dimulai pada rangsangan otak atau pikirannya.”

Cukup katakan padanya betapa cantiknya dia dan betapa Anda menghargai tubuh seksinya. Dengan memuji penampilannya, terutama saat tingkat kepercayaan dirinya rendah, maka secara otomatis, Anda telah memberikan cinta dan rasa aman serta kegembiraan.

Mengetahui Cara Foreplay Yang Disukai Pria

8 cara foreplay yang disukai pria

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan wanita untuk memberikan  foreplay yang pria nya:

1. Mengatur suasana hati

Untuk mempelajari pentingnya foreplay, Anda harus tahu bagaimana cara mengatur suasana hati

2. Menciptakan suasana keromantisan

Langkah berikutnya adalah dengan selalu memperhatikan nilai serta unsur keromantisan. Misalnya dengan mendesain dan memodifikasi kamar tidur Anda menjadi seindah dan seromantis mungkin.

3. Menciptakan lingkungan yang tepat

Dengan menciptakan lingkungan yang tepat sebelum melakukan hubungan seksual, dapat menjadi sesuatu yang sangat penting, terutama pada tahap pematangan dalam suatu hubungan. Sebagai contoh, pastikan ruangan hangat, pencahayaan terang, dan seprai bersih.

4. Melepaskan Pakaian Pasangan Anda

Setelah suasana hati sudah tepat, suasana sudah romantis, serta lingkungan juga sudah tepat, maka luangkanlah waktu untuk menanggalkan pakaiannya. Karena saat melepaskan pakaian merupakan bagian yang paling penting untuk bisa memeberikan foreplay yang disukai pria. Berdasarkan kajian para Ahli seks,

“Bahwa melepaskan pakaian pasangan Anda, dapat meningkatkan erotisme, merangsang dan mengintensifkan perasaan.”

5. Memakai Pakaian Feminim

Pastikan sebelum berhubungan seksual, Anda sudah mengenakan pakaian yang feminim dan seksi. Karena dengan pakaian tersebut, lekak-lekuk tubuh seksi, bahenol, montok, dan sedap yang Anda miliki tidak akan membuat bosan jika dipandang oleh suami Anda.

Pastikan juga, bahwa pakaian tersebut hanya dikenakan saat di rumah saja, dan hanya pasangan Anda saja yang melihatnya. Seringkali, wanita menghabiskan banyak uang, untuk membeli pakaian bagus karena dengan pakaian tersebut, akan membuat mereka merasa seksi dan mereka ingin lepas untuk sementara waktu, demi memuaskan Anda.

Tuntun pasangan Anda untuk mulai melapas pakaian Anda dari atas sampai ujung kaki, dengan melepas satu persatu, pakaian, tali bra, dan celana dalam. Semua itu harus bisa dilakukan dengan tenang, santai, serta pelan-pelan. Dan ingat! hindari terburu-buru atau tergesa-gesa.

6. Ciuman dan foreplay

Selama foreplay, lakukanlah dengan pelan dan jangan tergesa-gesa. Mulailah dengan mencium dan membelai suami Anda. Ciuman biasanya ekspresi fisik pertama dari keinginan, tetapi juga sering terlupakan selama hubungan seksual. Usahakan selama hubungan seksual, Anda harus mencium dan merangsang suami Anda pada setiap bagian tubuhnya dan tidak terbatas pada mulut saja.

Jangan malu untuk bereksperimen pada setiap bagian dari tubuhnya dan ingat untuk memperpanjang foreplay dengan lebih berciuman dan membelai.

7. Diskusikan keinginan Anda dan Suami

Foreplay adalah waktu yang tepat untuk memahami apa yang pasangan Anda suka dan tidak suka. Anda harus belajar apa yang benar-benar bisa membuat pasangan Anda sepenuhnya terangsang. Jangan malu-malu untuk selalu bertanya dan mendiskusikannya dengan pasangan, demi kepentingan bersama.

8. Jangan egois dan mementingkan diri sendiri

Maka dari itulah sangat diperlukan sebuah komunikasi yang tepat diantara kedua pasangan. Supaya jangan sampai muncul sifat egois, yang hanya mementingkan diri sendiri, tanpa memperhatikan kepentingan serta perasaan diantara kedua pasangan. Sebagai aturan umum, jika ia puas dengan pengalaman seksual Anda, dia biasanya akan memastikan bahwa Anda puas juga.

Jadi.. Good luck, dan ingat bahwa hanya prakteklah yang bisa membuat teori ini menjadi sempurna. Sekali lagi.. Jangan pernah melupakan pentingnya foreplay saat bercinta dengan pasangan Anda.!


Terimakasih telah membaca artikel tentang “8 Cara Foreplay Yang Disukai Pria”. Silahkan kunjungi laman Kumpulan Artikel untuk melihat artikel terbaru dan menarik lainnya. Atau daftarkan email Anda pada kolom Langganan via Email untuk mendapatkan update terbaru dari MemperbanyakSperma.com secara berkalau via Email.

Facebook Comments

Tags: , , , , , , ,

Comments are closed.